TKRPP Ganjar – Mahfud Jabar dan Purwakarta  Gelar Rakor di Sekretariat RBH

- Pewarta

Selasa, 5 Desember 2023 - 17:49 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

H.Budi Hermawan Ketua TKRPP  Ganjar Pranowo - Mahfud MD Kabupaten Purwakarta dalam acara rakor bersama organ relawan dan jaringan RBH di istana Presiden  RBH,Selasa 05/12/2023 (foto : Herman/Jabarraya)

H.Budi Hermawan Ketua TKRPP Ganjar Pranowo - Mahfud MD Kabupaten Purwakarta dalam acara rakor bersama organ relawan dan jaringan RBH di istana Presiden RBH,Selasa 05/12/2023 (foto : Herman/Jabarraya)

Jabarraya – Rapat kordinasi (Rakor) Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Ganjar Pranowo – Mahfud,MD Provinsi Jawa Barat, bersama TKRPP Kabupaten Purwakarta digelar di Sekretariat  Rekan Budi Hermawan (RBH).

Dalam rakor tersebut diikuti seluruh organ relawan Ganjar-Mahfud dan jaringan RBH yang tersebar di seluruh Desa dan Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta, bertempat di Istana Presiden RBH di Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Selasa (5/12).

Ketua TKRPP Kabupaten Purwakarta, H Budi Hermawan, juga selaku Presiden RBH mengatakan, tentu ini akan menjadi kemenangan besar untuk pasangan calon Presiden yang kita dukung, melalui koordinasi yang kita bangun hari ini.

“Insya allah kemengan paslon Presiden  dengan no urut 3 pak Ganjar dan pak Mahmud menang telak di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Purwakarta,”ujarnya.

Menurut Presiden RBH, bahwa aplikasi Gaskeun Purwakarta jeblok ratingnya, itu pasti karena adanya kepemimpinan yang status quo kemarin dari Ketua yang lama ke Ketua yang baru.

“Saya sudah minta berita acara dan penyerahan logistiknya kemarin itu tidak ada, ini yang membuat kurang elok, tapi tidak apalah jangan menjadi hambatan untuk terus kita berjuang sesuai harapan kita semua” ungkapnya.

Sementara, Deden, Perwakilan TKRPP Jabar menyampaikan, kalau kehadiran bapak/ibu ke TKRPP tujuannya untuk mencari logistik dan jabatan itu salah besar. Jika tujuannya datang ke TKRPP untuk ibadah dan salah satu ikhtiar menjemput Indonesia  dan Purwakarta ke depan yang lebih baik dan bertaqwa, maka di sinilah tempatnya untuk bertemu dengan kami.

“Demi bangsa sesungguhnya manusia itu berada dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman, mengerjakan kebajikan serta saling menasehati untuk kebenaran dan saling menasehati untuk kesabaran,”jelas Deden.

Pada momentum politik indonesia saat ini, akan menjadi sangat relevan mengapa demikian pada hari ini konstitusi dari jauh hari disepakati bersama kalau diperkosa ya diperkosa. Dimana ada ketidakbenaran, ada pemaksaan, terhadap konstitusi kita  hanya untuk mendorong satu orang, memaksakan satu orang bisa menjadi kandidat.

“Kita semua hadir di sini sebagai agen-agen untuk memberikan nasehat yang terbaik kepada pemangku pemerintah,  bahwa jangan pernah hal ini kembali terulang,”imbuhnya.

Begitu juga Kabupaten Purwakarta, kedepannya semoga kehadiran RBH ini bisa mewarnai, bisa membawa Purwakarta ke dalam perubahan yang selama ini  berada dalam status quo, selalu dalam zona nyaman, itulah Purwakarta harus ada pendobrak disini ada kawan-kawan relawan,”pungkas Deden.***

Berita Terkait

Partai NasDem Usung Ilham Akbar Habibie Sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur untuk Pilkada Jawa Barat
Partai Gerindra Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024, Partai Golkar: Tunggu Hasil Survei Terbaru
Menangkan Pilkada 2024, Sejumlah Pers Daerah dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua Siap Kolaborasi
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Kita Akan Buat Kekuasaan Prabowo Terang Benderang
3 Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Tanah Longsor di Kabupaten Garut, Jawa Barat
Tanggapi Putusan MK, Prabowo Subianto: Terima Kasih kepada Masyarakat dan Fokus Hadapi Masa Depan
Partai Golkar Tugaskan Ridwan Kamil Maju Sebagai Bakal Calon pada Pemilihan Kepala Daerah 2024
PSI Ungkap Alasan Ajukan 2 Nama Kader untuk Calon Gubernur DKI Jakarta, Salah Satunya Kaesang Pangarep
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:31 WIB

Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi Tegaskan Ketahanan Pangan Harus dibangun Secara Terintegrasi

Rabu, 15 Mei 2024 - 11:04 WIB

Selasa, 7 Mei 2024 - 16:17 WIB

Airlangga Sebut Perlunya Aksi Berbasis Solusi bagi Disrupsi Global di Pertemuan Tingkat Menteri OECD

Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:52 WIB

Produksi Beras Nasional Diperkirakan Mulai Turun di Bulan Mei dan Juni 2024 Sampai Akhir Tahun 2024

Rabu, 1 Mei 2024 - 15:17 WIB

Jadi Rp202,5 Triliun, Pertumbuhan Aset PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk

Selasa, 30 April 2024 - 15:58 WIB

Mencapai Sebesar Rp43,2 Triliun, Realisasi Investasi Hilirisasi di Sektor Mineral pada Kuartal I 2024

Selasa, 30 April 2024 - 13:55 WIB

Pendirinya Terlibat Kasus Korupsi PT Timah Tbk, Inilah Profil Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air

Minggu, 7 April 2024 - 09:04 WIB

Ruas Tol Solo – Yogyakarta – New Yogyakarta International Airport dan Ruas Kartasura – Klaten Digratiskan PUPR

Berita Terbaru